Saturday, December 2, 2017

[ SPONSORED ] : LIPSTICK MATTE POSY BEAUTY #ENVY


Hello semuanya, g nyangka yah udah Desember aja haha XD semoga bulan ini jg lebih produktif lg ngeblognya haha.

Well, Okay kali ini aku mau review lipstik matte brand lokal dari Posy Beauty yaitu Lipstick Matte Posy Beauty. Jujur aku jg pertama kali denger brand ini. Ya g heran sih, soalnya Posy Beauty ini aja baru soft launching September kemarin. Baru bgt kan yahh ^^ nah buat starternya ini, Diandra Bernadin dan Amanda Neola dua wanita muda yang mendirikan Posy Beauty ngeluncurin 5 shades lipstick cair dengan 3 warna nudes dan 2 warna bold. Dan nantinya mereka bakalan launching make up kit lainnya jg, well kita tunggu aja yah. 


Seperti yang udah aku sebutin diatas, kalo Posy Beauty Matte lipstik ini punya lima shade, untuk pilihan shades yg nude ada Greed, Wrath dan Envy. Trus untuk yg bold ada Lust sma Pride. Nah kebetulan ak dikirimin yang shade Envy, seneng yah soalnya ini emang warna incaranku dari ke 5 shade yg ada sih.


Pertama liat packagingnya, suka bgt. Dilengkapi denggan box bertema hitam dng asap merah biru gitu jadi keliatan elegant dan exclusive. Di box nya jg tertera ingredients dan informasi lipstick matte ini. Jdi g perlu kawatir lg klo lipstik ini aman atau ga, trus ada paraben nya ato g. haha


Ingredients:
Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Lipstick matte ini terbukti aman, vegan formula ( tidak mengandung hewani sama sekali dan 100% berasal dari tumbuhan ) dan cruelty free ( jadi produk ini tidak melakuakn uji coba pada hewan ). Udah terdaftar BPOM jg dan bersertifikat halal dari MUI. eaaa listick matte nya udah dihalalin nih XD 



Untuk tube packagingnya ini beda dari kebanyakn lipstik cair dari brand lain. Lipstick matte halal ini bentuknya agak pipih dan lumayan besar. Terbuat dari plastik tebal transparan, jadi kita bisa liat warna produknya. Desainnya jg simple dan minimalis, hanya ada tulisan POSY di tubenya.



Untuk wand brushnya cukup panjang dan kecil, trus tutupnya yang agak lumayan besar menurut aku pas banget digenggaman tangan ku yg kecil ini. Ujung brushnya yg kecil dan meruncing disalah satu sisinya jg lembut banget pas dipake , dgn ujungnya yg kecil jadi gampang bgt dipake buat aplikasiin dibagian ujung bibir. 

Selain halal, lipstick matte lokal ini jg mengandung Vit E yang menjaga kelembaban bibir seharian dan ga bikin bibir kita kering. Beneran sih emg soft banget pas diaplikasiin ke bibirku. Aku g ngerasa kering sma sekali selama pake Posy Beauty lipstik matte vegan ini. Dengan hasilnya yg soft matte, dan cpt ngeset lipstiknya dibibir aku. Dan menurut aku ini juga powdery finish ( g tau yah klo shade yg lainnya hasilnya jg powdery ato g)  dan g transfer sama sekali loh keren. 


Posy Beauty lipstick matte ini texture nya cair, g terlalu cream tp jg g terlalu watery. Dan hasilnya pigmented bgt dengan sekali usap udah nutup warna bibir asli. Gampang baget diratainnya dan g mbleber kemana mana. Dan pas kalo mau retouch, sama sekali g kerasa berat, tebal ato tambah kering sama sekali.


Nah untuk shade envy ini warnanya cantik bgt, dan shade kayak gini ini emg favorite aku buat dipakai sehari-hari karena hasilnya natural bgt dan ga bikin kelihatn pucat dimuka XD. Dan shade envy ini jatuhnya dibibir aku jadi  warna brown peach. Dengan warna peachy ini bikin aku kelihatan feminim , manis dan fresh seharian. Cantik bgt deh pokoknya aku sukaa ~~~~ 

Aku pake ini buat kerja dari jam 10 pagi sampe 6 sore masih nempel warnanya, paling cm ilang dikit di tengah2 bibir  buat makan hahha. Dan ini cocok bgt bat aku yg biasanya males retouch kalo dikantor, jadi klo uda jm 4 sorean agak ilang lipstik bgian dalam tapi masih keliatan pake lipstik. Yah jadi menurut aku emg g perlu retouch sih haha.


Overall, sukaaa bgt sma lipstick matte yang tahan lama ini. Selain warnanya yang cantik, dan tahan lama, lipstik matte ini g bikin bibir kering dan tranferproof. Dan buat kamu yg suka atau lagi nyari lipstik cair dengan hasil soft matte aku bakalan ngrekomendasiin Posy beauty Lipstick Matte ini ke kalian.

Love:

image Pigmented
image Waterproof dan kissproof
image Mengandung Vit E
image Ga bikin bibir kering
image Long lasting
image vegan dan cruelty free

Hate: 

image nope


Kalo kamu tertarik/ penasaran untuk mencoba Posy Beauty Lipstik Matte ini kamu bisa kunjungi website Posy Beauty untuk lebih kenal dengan produk mereka dulu. Atau jg bisa kepoin di beberapa sosial media Posy Beauty yah :D 

image : Posy Beauty Indonesia
image :  Posy Beauty Channel

Posy Beauty Lipstik matte ini juga bisa dibeli langsung di web mereka Posy Beauty atau lewat official instagram mereka dengan harga Rp 149,900/ pcs atau kalo mau lebih hemat untuk pembelian 1 set isi 5 warna Rp 699,000. Posy Beauty ini juga sudah available di Sociolla, Shopee, Blibli.com HIJUP.com.






 

See yaaaa~~~ on my nexy post ^^ ~


Friday, November 24, 2017

[ REVIEW ] : MUSTIKA PUTERI LIPSLICIOUS


Hi.. kali ini aku kolaborasi lg dengan Mustika Puteri XD seneng bgt pas kepilih jadi salah satu yg beruntung buat ikutan blog competition yg diadain Mustika Puteri. Big thanks buat KKBV jg yang uda menjembatani, halahhh XD


Nah uda pada tau kan kalo Mustika Puteri baru aja launching produk baru mereka yang bekerja sama dengan Beauty Vlogger Nanda Arsyinta.  yaitu  Lipmatte Mustika Puteri Lipslicious. Kerennya lagi Lipslicious ini tuh limited edition yang hanya dijual exclusive di DANDAN store.

Beberapa minggu kmarin ak dapat 4 shade Lipslicous dari Mustika Puteri. Seneng bgt yah bisa nyobain produk exclusivenya Mustika Puteri XD. 


Okay, pertama aku mau bahas packagingnya dulu deh, yg baru pertama liat produk ini pasti ngiranya produk dari korea deh XD soalnya cute bgt packagingnya , emg mirip mirip produk korea gitu tp ini lebih simple dan kesannya remaja bgt dan g pasaran gitu. Soalnya kan kebanyakan lipcream jaman now packagingnya hampir kembaran semua XD hahah


Tubenya terbuat dari kaca tebal sih, ga kliatan ringkih cuma jd gampang kotor dan kebaret2 klo asal2an narohnya.  Pas beli baru, masih ada segelnya yah , jadi misal beli online pas di pengiriman g kebaret2 wadahnya. Tube dalamnya jg unik bgt, bentuknya kayak lipstik, dan itu bening loh jadi bisa tau sisa produk tinggal berapa, bukan cuma buat pemanis packaging doang. hahah XD


Beneran abege trus minimalis bgt packagingnya, capnya aja warna putih trus ada logo Mustika Puteri dngn desain bunga bunga, jd g kliatan norak dan rame packagingnya. Untuk wand brushnya nya sendiri, lmyn panjang dan enak bgt pas dipake, ujungnya yang kecil pas bgt buat ngaplikasiin lipcream di ujung2 bibir. 



Mustika Puteri Lipslicious hanya tersedia 4 shades aja yah, menurut aku, ini bagus sih limited edition trus limited shade jg, jadi g usah banyak2 shade ntar malah bingung milihnya haha. Dan karena Mustika Puteri Lipslicious ini sasaran pasarnya buat remaja2 umur 16 - 24 tahun ( aku uda g remaja lagi tp masih excited buat coba and pake lipsliciousnya XD kwkwkwk ) jadi warnanya nude dan sweet sweet bgt. Tenang aja tante tante macam aku, masih cucok kok pake shade shade ini XD jd kayaknya bisa dipake buat smua umur okay. XD maksaaa. Nama shadenya jg lucu dan remaja bgt, nggambarin rasa rasa sweet candy.




1. Cotton Candy : Sweet and fun, bikin hari kalian ceria
2. Caramel Apple : segar dan melted untuk moodbooster kalian
3. Pink Lollypop : Feminim dan cantik pas banget untuk harimu yang butuh ketenangan,
4. Soda Pop : Jolly dan active bikin kalian semangat seharian.

(sumber: @mustikaputeriid )

Cotton Candy 



Cotton Candy ini shadenya light pink, dan sedikit agak gonjreng kalo dipake yg punya skintone agak gelap. So at least bedakan dulu klo mau pake shade ini biar g kliatan cetar gitu bibirnya. Tapi ini jadi salah satu favorit aku loh. Soalnya seharian pake ini wajah q kliatan fresh trus tanpa perlu retouch.



Caramel Apple 


Caramel Apple, warnanya nude dan hampir kayak g pake lippies klo pake ini. Keliatan agak pucet yah dipoto , tapi aslinya cakep bgt. Dari ke empat shade menurut q shade ini yg cepet bgt ngeset ke matte nya dan agak susah dihapus. Karena terlalu pucet diaku kadang aka bikin gradient sama pink Lollypop dibagian dalam bibirnya.



Pink Lollypop



Pink Lollypop, untuk shade ini kayaknya shade yg paling bold dari shade lainnya. Kalo menurut aku ini pink fuschia trus ada seditt hint purple nya. Cantik dan seger bagt pas pake ini. Warnanya paling awet, aku pake seharian sampe mau tidur masih nampol dibibir kwkwkw.

Soda Pop


Soda Pop. yeay ini favorite aku shadenya. warnanya lebih ke pink orange peach gitu lah. Girly bgt warnanya, beneran bikin semangat seharian, seharian ngaca trus maksudnya kwkwkw. bagus bgt soalnya si Soda Pop ini ~♡





Mustika Puteri Lipslicious texturanya creamy dan lembut banget pas diaplikasikan di bibir. Dengan hasilnya nya yang matte finish, tapi g bikin bibir kering karena mengandung Vitamin E dan Sesame oil atau minyak wijen yang fungsinya untuk melembabkan bibir.  Hmm sesame oil setauku biasnya buat masak yah hahah, tp ini jd salah satu kandungan Lipslicious ini.



Sesame Oil atau minyak wijen adalah minyak nabati yang berasal dari ekstraksi biji wijen. 
Nah aku baca dari akun instagramnya @mustikaputeriid , minyak wijen ini punya beberapa kebaikan buat kulit dan bibir kita ternyata: 

1. Sifat anti-oksidannya menetralisir radikal bebas
2. Antibakterinya mencegah gangguan kulit pada bibir
3. efek menenangkan bikin awet muda
4. moisturizing melembabkan bibir
5. perlindungan kulit dari efek sinar matahari.

So, yang takut bibir jadi hitam, jadi kering setelah pake lipcream buang jauh jauh deh pikiran kayak gitu. Malahan dengan kandungan sesame oilnya bikin kita terhindar dari gangguan kulit dan bikin awet muda XD. mantep g tuh. 


No wonder yah, pas pake ini dibibir lembut bgt, licin jadi gampang bgt aplikasinya ke bibir, dan g langsung nge set jadi matte, nunggu bbrp saat baru kering. Selain itu Lipslicious ini punya aroma vanila yang enak bgt XDtapi tenang aja, wanginya kecium cuma pas diaplikasiin ke bibir, habis itu uda ilang baunya. Tapi kayaknya abege2 sekarng suka produk yang bau bau wangi gini yah. 

Untuk pigmentasinya, no kidding sekali swatch pigmented bgt lngsung nutup warna bibir. Warna dibotol sama warna pas uda dibibir sma. Cuma dari ke4 shade untuk yang Cotton Candy bikin dry patch dibibir aku keliatan tp untuk shade yang lainnya aman.

Waterproof dan longlast bgt sih menurutku lipslicious satu ini, aku pake kerja dari jam 10 sampe jam 6 sore masih ada warnanya dibibir palingan cuma ilang ditengah2 bibir karena kepake buat minum sma makan. Smua lip produk jg gitu sih, jadi menurut q ini g terlalu masalah buat aku. Beneran susah bgt mau hapus ini lip cream, ak pake micellar water harus berkali kali usap baru bner bner ilang. Pantes aja yah kalo lipcream lipslicious ini waterproof dan g transfer, orang ngehapusnya aja lumayan susah. XD

 Cotton Candy 

Caramel Apple 

Dari ke 4 shade ini favorite ku yang Cotton Candy, Soda Pop sma Caramel Apple, smua warnanya wearable dan cocok buat daily. Mungkin cm si Cotton Candy yng mungkin warnanya agak sedikit gonjreng pinknya, tapi kalo pakenya agak tipis jatohnya sweet bgt kok, aku sukaaaa. Pake Cotton Candy bikin wajahku kliatan fresh seharian.

 Soda Pop

 Pink Lollypop


 Love: 

♡ Pigmented
♡ Wearable shade
♡ wangi vanila
♡ mengandung Vit. E dan sesame oil
♡ waterproof dan transferproof
♡ ga bikin bibir gelap
♡ long lasting

Hate :

-  agak susah dihapus untuk Caramel Apple.


Udah aku sebutin di atas kan kalo Lipslicious ini hanya available dan exclusive dijual di DANDAN Store atau bisa dibeli online lewat shopee, tokopedia dan Go mart DANDAN store. Buat kamu yang keracunan pngen beli Lipslicious ini bisa kepoin Instgram @dandankustore , twitter @dandanstore atau di facebooknya  DAN+DAN store



Dan jangan lupa untuk ikutan Puteri Icon 2017 " Vibes Generation " yang di selenggarakan oleh Mustika Puteri. Hadianya kalo kamu ikutan event ini, kamu dapat coaching clinic tentang " bagaimana improve kemampuan photography dan videography  untuk konten social media kamu." bareng FIERSHA BERSARI di LABUAN BAJO selama 3hari 2 malam loh.

5 post dengan like dan share terbanyak di Instagram dan di facebook berkesempatan untuk jadi pemenang Puteri Icon 2017. 

Untuk cara ikutnya gampang bgt: 
1. pertama kamu tinggal masuk ke www.puteriicon2017.com
2. Isi biodata kamu dan pilih background favorite kamu
3. Hanya dengan tulis quote favorit kamu buat ikutan event ini
4. Lalu share quote km di Facebook dan instagram, jangan lupa mentin/ tag Mustika Puteri dengan hastag #MustikaPuteri #PuteriIcon2017 #VibesGeneration #mylipslicious dan juga tag 3 temanmu. 
5. Yang paling penting follow akun instagram Mustika Puteri @mustikaputeriid
6. Cek email untuk dapatkan voucher belanja sebesar Rp. 20.000 khusus untuk pembelian paket product Puteri Icon 2017 sebesar Rp. 75.000,- g. Gunakan voucher untuk belanja produk Mustika Puteri di DAN+DAN Store.
7. Simpan struknya dan kamu telah berhasil jadi salah satu #VibesGeneration di Puteri Icon 2017 

LETS YOUR LIPS SPREAD THE POSITIVE VIBES 
AND BE PART OF #VIBESGENERATION 

periode kontes ( 1 November - 22 Desember )


 

See yaa~~~ on my next post ^^ 

 

Thanks to :